Bupati Inhil HM.Wardan Pimpin Apel Deklarasi Masyarakat Cinta damai dan peduli Kesehatan.



Tembilahan, detikriau.org –  Bupati Inhil HM.Wardan Memimpin Apel Deklarasi Damai dan Peduli Kesehatan yang dilaksanakan di Jl M Boya Tembilahan. Jumat (16/10) Pagi

Turut hadir dalam Kegiatan apel tersebut Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua DPRD serta 17 perwakilan Paguyuban dan perwakilan Ormas.

Dalam Sambutannya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan Kabupaten Inhil yang berpenduduk 632.361 jiwa adalah daerah yang masyarakatnya heterogen yang terdiri dari berbagai macam suku, budaya dan agama namun tetap rukun, harmonis, damai dan kondusif. hal ini, tak terlepas dari peran semua elemen masyarakat.

Bupati menambahkan dengan adanya Deklarasi ini diharapkan dapat memberi pemahaman bahwa masyarakat Inhil cinta akan kedamaian, keamanan dan ketertiban apalagi di masa pandemi covid 19 saat ini serta harus tetap melaksanakan protokol kesehatan secara konsisten dengan selalu menerapkan 4 M./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.