Kami sampaikan kabar untuk anda

Napi lapas Tembilahan kendalikan bisnis narkotika. Polisi sita 900 gram lebih shabu dan 57 butir ekstasi

Tembilahan, detikriau.org – Tim gabungan Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil membongkar jaringan peredaran Narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Senin dini hari.

Dari tangan pelaku berinisial HS (29) petugas mengamankan 908,13 gram sabu dan 57 butir pil ekstasi. Hasil pengembangan, bisnis “barang haram” ini dikendalikan nara pidana (Napi) lapas kelas II A Tembilahan.

“Hasil pengembangan di lapangan, bisnis ini dikendalikan Napi dari Lapas Tembilahan,”kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, saat memberikan keterangan pers, Rabu (14/10).

Menidaklanjuti, Polres melakukan koordinasi dengan pihak Lapas Kelas II A Tembilahan dan mengamankan seorang napi berinisial HR, yang disebut-sebut sebagai pengendali.

Lanjut Kapolres, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas pelaku. Hingga akhirnya dilakukan penangkapan oleh Sat Narkoba, Satreskrim dan Polsek Tembilahan Kota.

“Kita masih melakukan pengembangan lebih dalam terhadap kasus ini,”tutup Kapolres Inhil itu./rls

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.