Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Inhil serahkan kunci rumah Nurhayati.

“Program bedah rumah di Kecamatan Tembilahan Hulu”

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan dan sekaligus menyerahkan kunci rumah program bedah rumah kepada Nurhayati (37), warga  jalan Tebu gang Ojo Lele Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan bedah rumah ini di prakarsai oleh Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi dan dibantu masyarakat setempat.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan bedah rumah ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu di Kabupaten Inhil khususnya Desa Sialang Panjang,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dalam sambutannya.

Dikatakan Kapolres, kegiatan bedah rumah ini juga bertujuan untuk memupuk semangat kegotong royongan masyarakat.

“Bedah rumah ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan serta neningkatkan rasa kepedulian para pemuda dan pemudi Inhil terhadap sesame, terutama kepada warga yang kurang mampu,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, berharap ibu Nurhayati bisa menempati rumah tersebut dengan suka cita.

“Ini semua berkat Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi dengan dibantu masyarakat Desa Sialang Panjang, kami berharap ibu Nurhayati tidak lagi khawatir dikala hujan tiba, karena sebelumnya kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan,” kata AKP Rhino.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak empat paket.

“Semoga pemuda di desa lain juga melakukan hal serupa, sehingga akan banyak masyarakat kurang mampu yang terbantukan melalui program bedah rumah,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, para Kasat dan Kabag serta Kasi Polres Inhil, Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP  Rhino Handoyo, Kepala Desa Sialang Panjang Yusuf Kurnain, Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Oleh Pelda Jaharzam, Bhabinkamtibmas desa Sialang Panjang Bripka Ridho Warsika serta masyarakat desa Sialang Panjang./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.