Kami sampaikan kabar untuk anda

Jadi Andalan Penggerak Ekonomi Desa sejak 2017, kini BUMDes Sumber Rezky Wacanakan Bangun Unit Usaha Taman Hiburan

“Galery Foto”

Kempas, detikriau.org – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sumber Rezeki Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas menjadi salah satu BUMDes di Kabupaten Indragiri Hilir yang terus berbenah dalam upaya meningkatkan perekonomian Desa dengan berdasar pada ragam potensi Desa.

Saat ini, BUMDes dengan visi dan misinya meningkatkan perekonomian Desa serta usaha masyarakat dalam pengelolaan potensi desa ini menjalakan usaha Unit Simpan Pinjam, Unit Sewa Barang (Tenda, Pentas dan Molen), Unit Dagang dan Jasa Alat-alat Bangunan, serta BRILink.

Kedepannya menurut Direktur BUMDes, Hery As’ad, Badan Usaha yang menjadi motor ekonomi milik Desa ini merencanakan pengembangan unit usaha lainnya, diantaranya Taman Hiburan.

“Insyaallah kedepannya kita akan membangun lagi unit usaha Taman Hiburan,” Dikatakan As’ad

Untuk diketahui, pengelola BUMDesa Sumber Rezeki didasari pada Surat Keputusan Kepala Desa Nomor 64 Tanggal 03 Agustus 2017 tentang Penetapan Pengurus BUMDes Sumber Rezeki, dimana, Jabatan Komisaris/Penasehat diamanahkan kepada H Fauzi, kemudian Ketua Dewan Pengawas Kasirun dan Wakil Ketua Evi Erdianto, Direktur Hery As’ad dan Bendahara Vivi Yulisda, sedangkan Kepala Unit Usaha Simpan Pinjam dipercayakan kepada Muhammad Ridwan dan Bendahara/Kasir Siti Tasrifah, serta Kepala Unit Usaha Sewa Barang, Arian./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.