Kami sampaikan kabar untuk anda

13 KK warga di Jalan M. Boya terima paket sembako

Tembilahan, detikriau.org – 13 Kepala Keluarga (KK) terdampak covid-19 di jalan M Boya Lr Kampung Jawa Kec Tembilahan menerima bantuan sembako dari Polres Inhil. Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Inhil  Kompol Kari Amsah Ritonga. Kamis (8/10)

Kompol Kari Amsah Ritonga mengatakan bantuan paket sembako dari Polres Inhil merupakan bentuk dukungan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga meminta masyarakat agar tetap semangat dan mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah di masa adaptasi kebiasaan baru agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Tetap semangat dalam menjalankan aktivitas dan kami juga himbau agar masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona ini,” imbuh Kompol Kari Amsah.

Turut mendampingi Wakpolres, para Kabag, Kasat, Kaur, Kanit, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana serta beberapa personel Polres Inhi dan personel bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan.

Adapun jumah sembako yang disalurkan sebanyak 13 paket yang berisikan beras 5 kilo sebanyak 26 Karung dengan total 130 kilo, mie instan 13 dus, sarden 65 kaleng dan susu 78 sachet./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.