Kami sampaikan kabar untuk anda

Ringkus “budak” barang haram. Polisi sita ratusan butir extacy dan puluhan gram shabu

Foto: Arsip Polres Inhi;/Ist

Tembilahan, detikriau.org – Sat Narkoba Polres Inhil meringkus lagi penyalahguna narkotika dan kali ini mengamankan dua orang pelaku, AA dan FR pada minggu, 4 oktober 2020.

AA, pria kelahiran Provinsi Sumatera Barat 36 tahun silam ini bertempat tinggal di Kelurahan Tembilahan Kota dan FR (25) yang berstatus sebagai mahasiswa merupakan warga Kelurahan Sungai Beringin.

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman, di hari penangkapan sekira pukul 16.30 wib petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa AA kerap melakukan transaksi barang haram dirumah kediamannya di Lr Rindang Kenanga Jalan Batang Tuaka.

Setelah dilakukan penyelidikan, sekira pukul 23:00 wib dilakukan penangkapan terhadap tsk AA di rumah kediamannya. Saat itu FR juga berada di TKP.

Di TKP rumah kediaman AA, polisi berhasil menyita barang bukti narkotika berupa 219 butir pil extacy dan empat paket serbuk putih, diduga shabu seberat 27,67 gram, satu buah timbangan digital serta sejumah barang bukti lainnya.

Hasil introgasi yang dilakukan petugas terhadap tsk FR, diakuinya juga menyimpan barang bukti lainnya dirumah kediamannya di  Jalan Tanjung Harapan Kel Sungai beringin Kec Tembilahan.

Penggeledahan yang dilakukan di TKP ke dua diamankan barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis shabu seberat 0,52 gram.

“Kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Inhil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” Diterangkan AKP Warno, senin (5/10).

reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.