Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Inhil pimpin serahterima jabatan Wakpolres di Aula Rekonfu

“Jika ada anggota yang  nakal dan tidak disiplin langsung gas jangan ditunggu,”

Tembilahan, detikriau.org — Kompol Kari Amsah Ritonga resmi menggantikan jabatan Kompol R Firdaus sebagai Wakapolres Inhil. Upcara serahterima jabatan orang nomor dua di Mapolres Inhil ini dilaksanakan di Aula Rekonfu, senin (5/10)

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Komandan Upacara Paurmin Bag Ops Polres Inhil Ipda Danu Hidayat.

Sertijab dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dengan hanya dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Firdaus, beliau selalu memperhatikan dan mendisiplinkan anggota internal, kami mengucapkan selamat mendapat promosi Jabatan dan semoga diberi kelancaran dan selalu sukses ditempat yang baru,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dalam penyampaian amanatnya.

Foto: Arsip Polres Inhil

Meskipun baru bekerjasama selama dua bulan dengan dirinya sejak mejabat sebagai Kapolres Inhil, AKBP Dian menilai Kompol R Firdaus sudah sukses dalam menjalankan tugas di Mapolres Inhil.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan dan diterapkan oleh Kompol R Firdaus bisa melekat dan diterapkan juga oleh seluruh anggota disini,” ujarnya.

Kapolres AKBP Dian juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Inhil yang baru, Kompol Kari Amsah Ritonga.

“Segera sesuaikan situasi dan kondisi disini, sistem kerja saya adalah ‘berlari’ artinya cepat, tepat, selamat, dan apa yang dikerjakan oleh Kompol R Firdaus bisa ditingkatkan juga oleh pak Ritonga. Jika ada anggota yang “nakal” dan tidak disiplin langsung gas jangan ditunggu,” harap AKBP Dian.

Dalam amanatnya juga Kapolres Inhil mengajak seluruh anggota Polres Inhil untuk menjadi contoh kita kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat apalagi saat ini dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19,” tutup Kapolres Inhil AKBP Dian dalam amanatnya.

Untuk sekedar mengabarkan, Kompol Kari Amsah Ritonga sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru, sementara Kompol R Firdaus mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbidwaprof Bidpropam Polda Riau./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.