Kami sampaikan kabar untuk anda

Cegah Covid-19, Kapolres Meranti : Tempat Usaha dan Kegiatan Masyarakat Dibatasi Pukul 10 Malam

Meranti, detikriau.org – Angka penularan corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Meranti meningkat tajam. Pada Rabu (30/9/2020), kasus baru yang ditemukan tercatat mencapai 18 orang. Karena itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK pun meminta masyarakat untuk sadar dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan.
Polres Kepulauan Meranti, juga menerjunkan tim Yustisi guna memberikan imbauan kepada masyarakat terutama pelaku usaha seperti Kedai Kopi, Mini Market, serta tempat hiburan malam agar bisa membatasi jam operasional. Maksimal pukul 22.00 Wib.

“Guna mengurangi kerumunan warga pada malam hari, tempat usaha dan kegiatan masyarakat kita minta agar dibatasi pukul 22.00 Wib. Mengingat hingga hari ini penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Meranti melonjak tajam,” kata AKBP Eko, Kamis (1/10).

Orang nomor satu di Jajaran Korps Tibrata Polres Kepulauan Meranti itu menuturkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak PLN Selatpanjang untuk melakukan pemadaman lampu penerangan jalan guna meminimalisir potensi berkumpulnya masyarakat tersebut.

“Rabu malam, anggota sudah di lapangan melaksanakan giat ini . Dengan kerjasama, kita harapkan penyebaran virus corona di Kepulauan Meranti dapat segera teratasi dengan baik,” bebernya. *

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.