Kami sampaikan kabar untuk anda

Gasak rumah warga, Polisi bekuk buruh bangunan di Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Polisi meringkus, NM, warga Tembilahan Kota pada senin, 28 september 2020. Pria kelahiran Lirik 1962 ini disangkakan sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“NM kita ringkus atas dugaan pelaku tindak pidana pencurian di kelurahan sungai beringin pada sabtu (26/9). Korban, Tri Mulyadi mengalami kerugian materil sekira Rp10 juta akibat perbuatan pelaku,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, selasa (29/9)

Diterangkan AKP Warno, pelaku, NM dibekuk Unit Reskrim Polsek Tembilahan di Jalan Jendral Sudirman Kel. Tembilahan. Setelah diamankan dan dilakukan interogasi, Buruh Harian lepas ini mengakui perbuatannya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa tiga unit handphone berikut uang tunai sebesar Ro800 ribu.

“Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Tembilahan untuk Proses Penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Tembilahan,” Ditambahkan AKP Warno

Dilanjut AKP Warno, tindak pencurian yang dilakukan NM awalnya diketahui istri korban sekira pukul 06.00 Wib, pada sabtu (26/9). Saat itu didapati jendela rumah kontrakan mereka terbuka dan rumah berantakan.

Istri korban seketika memeriksa tas hitam yang digantung dibelakang pintu kamar, benar saja uang tunai sekira Rp1.450 ribu sudah raib.

Mendapati kejadian ini, sitri korban segera membangunkan suaminya Tri Mulyadi. Hasil pemeriksaan mereka diketahui tiga unit handphone juga ikut digasak maling.

Reporter:  dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.