Kami sampaikan kabar untuk anda

74 persen lebih pasien konfirmasi covid-19 di Indonesia berhasil sembuh

Jakarta, detikriau.org – Pasien sembuh mencapai 210.437 orang atau 74,4%  dari total 282.724 kasus konfirmasi covid-19 di Indonesia hingga selasa (29/9) pukul 12.00Wib.

Perubahan data ini mengutip laporan Kementrian Kesehatan RI setelah adanya penambahan 4.002 kasus konfirmasi baru yang diperoleh dari hasil pemeriksaan 37.158 spesimen, dan 3.567 pasien sembuh. Sedangkan kasus meninggal dunia bertambah lagi 128 orang, sehingga total meninggal dunia menjadi 10.601.

Provinsi dengan kontribusi penambahan kasus tertinggi masih dilaporkan DKI Jakarta dengan 1.238 kasus dan Jawa Barat dengan 316 kasus baru.

DI Pulau Sumatra, Sumbar mencatat penambahan kasus tertinggi sebanyak 254 diikuti Provinsi Riau dengan tambahan 236 kasus konfirmasi baru. Dimana Sumbar melaporkan 86 pasien sembuh dan enam meninggal dunia, sedangkan Riau melaporkan 158 pasien sembuh dengan penmabahan empat kasus kematian.

Hari ini di seluruh Indonesia hanya Provinsi Papua yang tidak melaporkan adanya penambahan kasus konfirmasi.

Pemerintah juga masih memantau ketat 132.496 warga dengan status suspek.

Reporter: Mul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.