Kami sampaikan kabar untuk anda

Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Satlantas Polres Inhil laksanakan acara syukuran

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meminta Satlantas Polres Inhil meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk membangun sinergi dengan stakeholder terkait agar edukasi kepada masyakarat dapat dijalankan dengan baik.

“Dengannya diharapkan akan terlaksananya kamseltibcarlantas sehingga zero accident juga dapat tercipta,” Disampaikan Kapolres dalam amarannya disela acara syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 yang dilaksanakan di Mapolres Inhil, selasa (22/9)

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Polres Inhil ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Inhil. Turut hadir Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus, Para Kasat dan Kabag Polres Inhil.

Dalam acara syukuran itu juga diselingi penyerahan penghargaan kepada anggota Sat Lantas yang berprestasi, serta penyerahan kue ulang tahun kepada anggota polri yang berulang tahun.

Memeriahkan peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 ini, Kasatlantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga melaui Iptu Yurnalis menjelaskan berbagai kegiatan sosial dan edukatif mulai dari pembagian masker, sembako serta partisipasi aktif dalam penegakan protokol kesehatan.

“Selain itu, kami dari Satlantas terus berusaha mewujudkan lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar. Yang implementasinya secara aktual dan virtual di era digital sekarang ini didukung dalam sistem on line untuk mendukung program,” ujarnya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.