Kami sampaikan kabar untuk anda

Polisi ringkus pengedar narkotika di Kateman. Amankan 15,5 gram shabu dan 5 butir extacy

Kateman, detikriau.org – HS (48) tak lagi berkutik saat dibekuk polisi di kafe Rajawali di Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman Kab Inhil, Riau, pada sabtu (19/9) sekira pukul 22.30 Wib.

Dari tangannya, polisi mengamankan 14 paket narkotika jenis shabu seberat 15,5 gram berikut lima butir pil extasy.

Diterangkan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, pengamanan HS dilakukan saat Kapolsek Kateman, AKP Afrizal melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Kateman.

“Di sebuah Cafe jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja, saat dilakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang disaksikan oleh pemilik kafe, disitulah pelaku HS didapati membawa barang bukti narkotika tersebut,” Kata AKP Warno, ahad (20/9)

Selain Narkotika, polisi juga menyita sebagai barang bukti satu unit telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp. 2.141.000, berikut satu buah timbangan digital dan satu set alat hisap sabu (bong).

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” Pungkas AKP Warno./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.