Kami sampaikan kabar untuk anda

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Meranti Bagi Masker dan Kotak P3K

Meranti, detikriau.org  – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti menggelar bakti sosial berupa pembagian masker dan kotak P3K.

Giat dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang, pada Jumat (18/9/2020) pagi, dengan sasaran pengendara bermotor dan becak motor.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kasat Lantas AKP Deswandi SH, mengatakan, sebanyak 250 helai masker dan 100 kotak P3K dibagikan dalam kegiatan, Jumat pagi itu.

Kasat berharap, melalui kegiatan tersebut dapat terjalinnya kedekatan antara Satlantas Polres Kepulauan Meranti dan masyarakat setempat untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata AKP Deswandi. /*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.