Kami sampaikan kabar untuk anda

Dua warga Deli Serdang alami kecelakaan kerja di Tempuling, Inhil

“Seorang meninggal dunia dan lainnya luka berat”

Foto Ilustrasi : Internet

Tempuling, detikriau.org – Dua orang warga Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, AR (25) dan IS (44) mengalami kecelakaan kerja di Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, Riau pada senin tanggal 13 september 2020 sekira pukul 15.40 Wib.

Korban AR menghembuskan nafas di tempat dan IS dilarikan kerumah sakit akibat luka robek dibagian kepala.

Diterangkan kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, selasa (15/9), sesaat sebelum peristiwa naas terjadi, kedua korban sedang melakukan pekerjaan pembangunan SPBU. Saat itu keduanya sedang memegang kayu bakau dengan posisi berdiri dengan maksud untuk di tanam kedalam tanah menggunakan alat berat (kobelco).

Saat itu, operator alat berat, KR, menaikan baket, namun tiba-tiba saja selang HOS Baket pecah sehingga Baket dari alat berat yang pada saat itu tepat berada di atas kedua korban berdiri langsung terjatuh dan menimpa kedua korban.

“Salah satu korban, IW berhasil dikeluarkan dari HOS tersebut dan mengalami luka robek dibagian kepala namun korban AR terjepit di dalam HOS sehingga korban meninggal dunia.” Diterangkan AKP Warno.

Kepolisian telah melakukan evakuasi  kedua korban dan mengamanakan operator alat berat untuk proses lebih lanjut./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.