Kami sampaikan kabar untuk anda

Maryanto Ditunjuk Sebagai Ketua SMSI Kabupaten Indragiri Hilir

PEKANBARU, detikriau.org -Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau menunjuk Maryanto sebagai Ketua Pengurus SMSI Kabupaten Indragiri Hilir periode 2020-2025.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 03/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 9 September 2020 yang diterima Maryanto di Pekanbaru.

“Ya, pada kemarin, Rabu (9/9/2020) saya menerima Surat Mandat penunjukan sebagai Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir periode 2020-2025,” ungkap Maryanto, Kamis (10/9/2020).

Disebutkan, berdasarkan amanah yang diberikan ia diberikan kepercayaan untuk membentuk kepengurusan SMSI sesuai dengan kebutuhan di daerah.

“Kepengurusan harus sudah terbentuk dan dilaporkan secara tertulis kepada Pengurus SMSI Provinsi Riau dalam waktu 3 bulan kedepan,” ujarnya.

Dikatakan, ia akan merangkul para pemilik media siber di Kabupaten Inhil untuk bersama-sama membesarkan organisasi perusahaan media siber dalam kaitannya untuk kesejahteraan pekerja media dan bersinergi bagi pembangunan daerah.

Sedangkan Ketua Pengurus SMSI Provinsi Riau Novrizon Burman menyatakan, penunjukan Maryanto sebagai Ketua SMSI Kabupaten Inhil dalam upaya membentuk kepengurusan di daerah dan eksistensi bagi kepentingan perusahaan media dan daerah.

“SMSI adalah organisasi perusahaan media siber (online), dengan tujuan dapat menciptakan perusahaan media online yang dapat memberikan jaminan hidup bagi pekerjanya dengan jaminan, profesional, bermartabat,” harapnya.*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.