Kami sampaikan kabar untuk anda

Kepolisian gelorakan gerakan masker serentak. Bupati Inhil beri apresiasi

Tembilahan, detikriau.org —  Bupati Inhil HM Wardan nyatakan dukungan gebrakan masker serentak guna mencegah dan memutus rantai penularan covid-19, gagasan dari Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami mendukung kegiatan gebrakan masker serentak di Indonesia karena ada peningkatan pasien yang luar biasa termasuk di Inhil. Ini kewajiban yang harus kita laksanakan,” kata Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya pada kegiatan pembagian masker oleh Polres Inhil di Tembilahan, kamis (10/9)

Meskipun memakai masker dikatakan Bupati memang merupakan hal yang tidak mengenakkan dan menyenangkan, tetapi ini harus dijadikan suatu kebiasaan dan salah satu upaya yang harus dilakukan untuk menegah terpapar korona.

“Gebrakan masker ini dalam upaya kita mencegah berkembangnya virus Corona. Kami menganjurkan dan mengharapkan kepada masyarakat ketika berada dan beraktivitas diluar rumah jangan sekali-kali tidak memakai masker,” Imbau Bupati.

Dikatakan Bupati, Pemda saat ini memang belum menetapkan suatu ketetapan baru mengenai Covid-19, tetapi ini merupakan persiapan apabila nantinya sudah ditetapkan sebuah peraturan terbaru sejalan perkembangan Covid-19.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan, kemudian memakan makanan yang bergizi dan sehat untuk memutus mata rantai perkembangan Covid-19,” Kembali diingatkan Bupati

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Polres Inhil ini, pemasangan masker secara simbolis dilakukan oleh Forkopimda kepada perwakilan masyarakat dilanjutkan dengan kampanye dan pembagian masker door to door ke masyarakat./*/Mul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.