Kami sampaikan kabar untuk anda

Polsek Rangsang Barat bantu 50 KK warga terdampak covid-19

Meranti, detikriau.org – Sebanyak 50 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti Meranti, menerima bantuan sembako dari Polsek Rangsang Barat, pada Selasa (8/9/2020).

Sembako berupa beras ini diserahkan oleh Kapolsek Rangsang Barat, Iptu JA. Lubis SH MH, yang diwakili Kanit Binmas Aipda Andri Kurniawan SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, Bhabinkamtibmas Desa Bantar Bripka Debi Rahman, dan Bhabinkamtibmas Desa Anak Setatah Briptu Anom Saputro.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, seperti disampaikan Kapolsek Iptu JA. Lubis, bahwa bantuan yang diberikan diharapkanĀ  dapat meringankan kebutuhan hidup warga pada masa pandemi covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Rangsang Barat terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,” ujarnya.

Adapun penerima bantuan sembako dari Polsek Rangsang Barat kali ini yakni, 10 warga Desa Segomeng, 10 warga Desa Permai, 10 warga Desa Telaga Baru, 9 warga Desa Bokor, dan 11 warga Desa Lemang./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.