Kami sampaikan kabar untuk anda

Polres Inhil beri penghargaan kepada 26 personil berprestasi

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum menganugerahkan penghargaan kepada 26 personil berprestasi dijajaran Polres Indragiri Hilir.

Upacara Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan di dilapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir, jalan Gadjah Mada Tembilahan, senin (7/6/2020) pagi.

Dalam amarannya Kapolres menyebutkan bahwa keberhasilan yang telah di raih tersebut merupakan hal yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi. Keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi dan di barengi dengan rasa tanggung jawab serta pengawasan dalam pelaksanaannya.

“Jika kita memiliki itu semua dapat di pastikan tugas yang menjadi tanggung jawab dapat kita laksanakan dengan baik sehingga rasa aman yang di harapkan masyarakat dapat kita penuhi,” Dikatakan Kapolres

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pemberian penghargaan ini, dilanjut Kapolres, selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. Kepada personel lainnya Kapolres berpesan untuk menjadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaam yang setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan sehingga beban yang selama ini belum dapat di selesaikan mampu saudara selesaikan dengan baik. Saya berharap prestasi itu tidak hanya sampai di sini, namun dapat di tingkatkan lagi kinerja saudara dan berikam contoh kepada rekan-rekan saudara sehingga mampu memotivasi.”Pesankan Kapolres

Dalam pelaksanaan tugas Kapolres memastikan tidak semata terwujud hanya dari kemampuan orang perorangan, namun tentunya disertai dukungan dan kerjasama yang baik yang menjadi kunci keberhasilan.

Seorang personel reskrim yang handal pasti memerlukan dukungan dari personel-personel lain yang memiliki kemampuan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya, ada personel Bag Sumda yang membantu peningkatan karirnya dan personel Sikeu yang memperhatikan kesejahteraannya dan Para Perwira yang mengawasi tindak tanduknya.

“kerjasama seperti ini harus terus berjalan dengan baik.”Tekankan Kapolres mengakhiri.

Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestas ini juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil, KOMPOL R. FIRDAUS, S.H, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.

Untuk sekedar memberitahukan, pemberian penghargaan kepada 26 personil berprestasi ini  berdasarkan surat Keputusan Kapolres Inhil Nomor : Kep/22/IX/2020, tanggal 07 September 2020 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi Di Lingkungan Polres Indragiri Hilir

Ke 26 personel Polres Inhil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas terdiri dari :

3 (tiga) orang personel Sat Polair dan 1 (satu) orang personel Sat Sabhara yang berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli dan atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu.

16 (enam belas) orang personel Sat Reskrim yang telah berhasil melakukan pengungkapan perkara penganiayaan/penyiraman air keras yang terjadi di wilayah Polres Indragiri Hilir

6 (enam) orang personel Bhabinkamtibmas Polsek Gaung Anak Serka yang telah melakukan bedah rumah hingga menjadi layak huni di Dusun Siak Kecil, Desa Sungai Iliran Kec. Gaung Anak Serka, Kab.Inhil./*/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.