Kami sampaikan kabar untuk anda

Supervisi dan Asistensi, Polda Riau Kunjungi KPUD Serta Banwaslu Meranti

MERANTI, detikriau.org —  Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020, Polda Riau kunjungi Kantor KPUD Meranti dan kantor Banwaslu Meranti sebagai upaya terciptanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman, kondusif serta berjalan lancer, Sabtu (05/09/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Dir Pol Airud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin, Wadir Pam Obvit Polda Riau, AKBP Dr Pria Budi SIK MSi, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kabag Pakat Kerma Ro Ops Polda Riau, Kompol Daryen, Kabag Ops Polres Meranti, Kompol Joni Wardi SH dan personil lainnya. Selain itu juga dihadiri Ketua KPUD Meranti, Abu Hamid SPd, Komisioner KPUD Kepulauan Meranti, Anwar Basri, Ketua Bawaslu Kepulauan Meranti Syamsurizal, SIP dan komponen lainnya.

Dir Pol Airud Polda Riau, Kombes Pol Badarudin dalam kesempatan itu menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus melakukan koordinasi bersama KPUD Dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti agar terciptanya pelaksanaan Pilkada Meranti yang aman, kondusif dan lancar serta memastikan kesiapan personil Polres Kepulauan Meranti dalam pelaksanaan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada Meranti tahun 2020.

Selain itu juga dilanjut Badarudin, melalui silaturrahmi ini diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara KPU, Banwaslu dan Polres sehingga bisa lebih memaksimalkan koordinasi terhadap hal-hal yang berpotensi terjadinya kerawanan.

“Serta yang paling penting terus kita terapkan pelaksanaan tahapan Pilkada Meranti sampai selesai nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan demi kepentingan bersama,” harap Badarudin.

Lebih lanjut bagi personil pengamanan di kantor KPUD Meranti diminta untuk terus menjaga kebersamaan antar instansi dengan sering berkoordinasi baik bersama KPUD Meranti,

“lalu hindari sikap arogan dalam melaksanakan tugas dan amankan kantor KPUD ini secara maksimal,” tegasnya.

Dengan kekuatan kebersamaan, Badaruddin yakin dan percaya pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Meranti ini dapat berjalan lancar dan kondusif hingga selesai./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.