Kami sampaikan kabar untuk anda

Pastikan penerapan protokol kesehatan, Polsek Tembilahan Hulu sasar sejumlah kantor pemerintah dan pelaku usaha

Tembilahan, detikriau.org – Pastikan penerapan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo bersama Lurah Tembilahan Hulu dan Lurah Tembilahan Barat melaksanakan giat imbauan dan pengecekan di kantor pemerintahan dan sejumlah tempat pelaku usaha di Kecamatan Tembilahan Hulu

Turut serta personel Polres Tembilahan Hulu, Iptu Inger Dimejo, Aipda S. Harahap, dan Aipda Robby Nurdiansyah.

Sejumlah tempat yang jadi sasaran diantaranya kawasan pergudangan es krim dan Kantor karantina hewan parit 8 Kelurahan Tembilahan Hulu, serta Kampus STAI Auliaurrasyidin dan kawasan pergudangan CV Bintang Utama di Kelurahan Tembilahan Barat.

“Kami menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan (Covid-19), diantaranya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat,” ujar AKP Rhino.

Pola hidup bersih dan sehat ini menurut AKP Rhino dapat dilakukan dengan cara bersih-bersih dirumah dan  lingkungan tempat tinggal termasuk melakukan penyemprotan disinfektan, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Dalam bersosialisasi tetap beri salam namun tidak bersentuhan, cukup dengan kedua tangan yang ditangkupkan di dada. Menjaga jarak dengan orang yang sedang batuk atau bersin, etika batuk dan bersin dengan memakai Masker atau menutup mulut dengan siku bagian dalam,” jelas Kapolsek.

Ia juga mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan Polsek Tembilahan Hulu diwilayah hukumnya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19./*/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.