Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Inhil Pimpin Upacara Serahterima Jabatan Kapolsek Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan Serahterimakan Jabatan Kapolsek Tembilahan dari IPTU Leo Putra Dirgantara kepada IPDA Raudo Perdana yang dilaksanakan di Ruang Aula Tribrata Mapolres Inhil, senin (31/8/2020)

Sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang saat itu turut dihadiri beberapa Pejabat Utama Polres Inhil saja yakni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Serta beberapa perwira Polres Inhil.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan keputusan Kapolda Riau nomor : KEP/420/VII/2020, tanggal 07-08-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

“Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,” kata Kapolres Inhil dalam amanatnya.

Iptu Leo Putra Dirgantara mendapat tugas baru di Polda Riau sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus. Kepada Iptu Leo Putra Dirgantara, Kapolres Inhil AKBP Dian memberi penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih.

“Saya haturkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Iptu Leo Putra Dirgantara atas dedikasi yang telah diberikan kepada Satuan ini, anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di jajaran Polsek Tembilahan,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, Ipda Raudo Perdana, AKBP Dian mengucapkan selamat datang ke satuan Polres Inhil.

“Segera menyesuaikan diri dan berbuatlah demi kemajuan satuan yang akan saudara pimpin dan saya yakin anda mampu melakukannya,” tutur AKBP Dian.

Usai Sertijab Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan memberikan piagam penghargaan kepada Iptu Leo Putra Dirgantara dan melaksanakan foto bersama./*/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.