Kami sampaikan kabar untuk anda

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Personil Polsek Rangsang Barat Siaga di Pelabuhan Kempang

Meranti, detikriau.org – Seperti biasa, Minggu 30 Agustus 2020, personil Polsek Rangsang Barat tetap siaga di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pelabuhan Kempang Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis SH MH, mengatakan, adanya posko ini diharap bisa meredam potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat agar tidak semakin meluas.

Di posko, personil Polsek Rangsang Barat mengimbau kepada lapisan masyarakat agar dalam situasi wabah Virus Covid-19 sekarang ini dapat melaksanakan kehidupan yang baru dengan tatanan mengikuti protokol kesehatan, seperti mengunakan masker setiap keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir, serta melakukan sosial distancing.

“Semoga dengan adanya posko tersebut dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, khusus dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kempang Desa Sialang Pasung,” kata Iptu J.A Lubis. /*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.