Kami sampaikan kabar untuk anda

Silaturahmi dengan DPRD, Kapolres Meranti Paparkan Sejumlah Hal Ini

“Salah satunya komitmen untuk ungkap kasus narkoba yang lebih besar”

Meranti, detikriau.org – Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto lontarkan pernyataan akan mengukap kasus yang lebih besar. Kasus itu menurutnya adalah kasus yang berkaitan dengan Narkotika.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres disaat silaturahmi dengan Anggota DPRD Meranti di ruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, jalan Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur. Senin, (24/08/2020).

Turut hadir, ketua DPRD Meranti Ardiansyah SH Msi, Wakil ketua DPRD Meranti H Khalid Ali,SE, Wakil ketua II DPRD Meranti Iskandar Budiman SE, serta Masing-masing Perwakilan Komisi.

Kapolres Meranti mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan pihak DPRD sehingga silaturahmi ini terjalan dengan baik.

Disampaikan Kapolres, perihal lainnya  penanganan Covid-19, Polres Meranti sudah melaksanakan operasi aman nusa II, melalui Satgas Preemtif dengan himbauan yang di berikan melalui spanduk dan preventif dengan patroli setiap malam menghimbau kepada Masyarakat Meranti agar menggunakan masker dan jaga jarak saat berpergian maupun berkumpul.

” Kami berharap kepada DPRD Meranti dapat membantu kami dan berkerjasama dalam pelaksanaan pencegahan covid-19 di wilayah Meranti. Dan kita akan berupaya bersama instansi terkait untuk menjaga dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Meranti,” katanya sembari juga menyampaikan terkait rencana kegiatan Harkamtibmas, khusunya penanganan karhutla di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan komitmennya untuk memerangi bahya narkoba. Ditegaskannya, kepolsiian akan membuka kasus narkoba yang lebih besar agar permasahalan narkoba dapat diberantas.

“dikarenakan belum adanya BNN di Meranti, maka kita harus segera membentuk BNN Kepulauan Meranti ini,” ditegaskan Kapolres

Sementara itu, Terkait Pilkada yang saat ini pentahapannya sedang berlangsung, Kepolisian dikatan Kapolres akan berusaha melakukan pengamanan secara maksimal dan membentuk tim cyber untuk mengantisipasi adanya berita hoax maupun isu sara yang saling menjatuhkan pasangan calon agar Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Meranti, Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti yang telah datang untuk bersilaturahmi di kantor DPRD Meranti.

“Kami berharap antara DPRD Meranti dan Polres bisa bekerjasama serta saling membantu terkait berbagai  permasalahan yang ada di  Meranti,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Meranti Fauzi SE berharap kepada Kapolres beserta jajaran agar penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kami meminta kepada Bapak Kapolres yang baru untuk melakukan pengamanan terkait akan dilaksanakannya acara Demokrasi yaitu Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,” katanya.

Wakil ketua DPRD H Khalid Ali SE menyampaikan terkait Permasalahan sengketa lahan dengan RAPP di Kecamatan Merbau dan meminta kepada Kapolres Kepulauan Meranti agar permasalahan tersebut tidak berkelanjutan yang memicu konflik./eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.