Kami sampaikan kabar untuk anda

34 personil Polres Meranti Jalani Tes Usap Tenggorokan

Meranti, detikriau.org – 34 personil kepolisian lakukan tes usap bertempat di Mapolres Meranti, Jalan Lintas Godok Darussalam. Senin (24/8).

Pengujian ini dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolda Riau No. ST / 1141 / VIII / KEP / 2020 tanggal 10 Agustus 2020 tentang pelaksanaan pemeriksaan swab pada personil masing-masing satuan wilayah.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mengungkapkan bahwa pengambilan dan pemeriksaan swab tersebut dilakukan oleh Satgas Covid-19 atau tim medis Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti dan Urkes Polres Kepulauan Meranti.

“Pengambilan dan pemeriksaan swab yang dilakukan secara sampling kepada personil Polres Kepulauan Meranti tersebut bertujuan untuk mencegah, mengetahui dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, setelah hari I ini, pengambilan swab tahap ke II bagi personil Polres Kepulauan akan dilakukan esok hari, selasa tanggal 25 Agustus 2020.

“Mudah-mudahan hasilnya negatif, besok akan dilaksanakan tes swab tahap dua, dan akan dikuti sebanyak 30 personil,” pungkasnya./eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.