Kami sampaikan kabar untuk anda

Angin Kencang Porak Porandakan Rumah Penduduk

Tembilahan, detikriau.org – Angin kencang disertai hujan deras menerjang sejumlah wilayah di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. Ahad (23/8/2020).

Setidaknya, sejumlah rumah penduduk di jalan harapan ujung Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Hulu rubuh. Di Jalan Baharuddin Jusuf, bagian atap seng rumah beterbangan.

Angin juga menggangu pasokan listrik milik PLN, sejumlah tiang penyangga tumbang, belum lagi beberapa pepohon miring dan sebagian juga rubuh.

Namun sampai berita ini dirilis, belum didapat informasi adanya korban jiwa.

Sekedar menginformasikan, angin kencang berhembus sesaat sebelum turunnya hujan lebat sekira pukul 14.30 Wib.Di Kabupaten Inhil sendiri, kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi dan cukup banyak menimbulkan kerugian materil.

Reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.