Kami sampaikan kabar untuk anda

Ngopi Bareng Kuli Tinta, Kapolres Dian Bangun Siturahmi

Tembilahan, detikriau.org — Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan ajak Insan Pers Inhil untuk Ngopi Bareng Polisi bertempat di salah satu caffe Kota Tembilahan, Jumat malam (21/8/2020).

Ngopi Bareng Polisi ini turut dihadiri Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Ketua DPRD Inhil Ferryandi,  dan Kajari Inhil H Susilo.

Kapolres mengatakan, Ngopi Bareng Polisi tersebut guna menjalin silaturahmi yang baik sehingga tercipta keakraban antara pihak penegak hukum dengan Insan Pers.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara Insan Pers dan penegak hukum di Inhil. Kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik,” jelas AKBP Dian Setyawan.

Pertemuan berlangsung santai dan sesekali dibarengi dengan gelak tawa bersenda gurau. Dari kalangan Insan Pers hadir organisasi PWI, AJI, IWO dan FKWI baik dari media online, cetak, dan elektronik.

Kapolres Inhil, Dandim Inhil, Ketua DPRD Inhil dan Kajari Inhil serta Insan Pers sepakat bahwa menjalin silaturahmi dapat mempererat hubungan baik antar sesama.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan insan Pers dalam acara silaturahmi dan tatap muka ini. Semoga kegiatan seperti ini, silaturahmi seperti ini dapat terus kita dilakukan,” kata Kapolres./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.