Kami sampaikan kabar untuk anda

AKBP Eko Wimpiyanto Sambangi Dua Tokoh Marga Tiongha di Meranti

Meranti,  detikriau. org — Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK sambangi rumah kediaman dua tokoh masyarakat, yakni Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Meranti, Aan dan Tokoh Masyarakat Tionghoa Meranti, Amir. Jum’at,(21/08/2020).

Didampingi Kasat Intelkam, AKP Syaiful, Kapolres Eko mengungkapkan, kunjungannya kebeberapa tokoh di wilayah Kota Sagu tersebut untuk menjalin silaturahmi, agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan singis dalam pelaksanaan tugas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

Dalam pertemuan itu, AKBP Eko meminta kepada para Tokoh Masyarakat Tionghoa Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi mitra kerja antara Polri dan masyarakat tanpa ada membedakan suku, agama, ras dan antar golongan ataupun etnis.

“Saya mengajak Tokoh Masyarakat Tionghoa untuk bersama menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap kondusif,” tuturnya singkat./eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.