Kami sampaikan kabar untuk anda

Polsek Kateman Bekuk Penyalahguna Narkotika. 17,35 gram shabu diamankan

Kateman, detikriau.org –Kepolisian Polres Indragiri Hilir mengamankan HZ (36) atas kepemilikan Narkotika jenis shabu seberat 17,36 gram. Warga Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Inhil ini diringkus dirumah kediamannya  pada rabu (19/8/20), sekitar pukul 16:30 wib.

Diterangkan kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, keberhasilan penangkapan pesakitan kasus narkotika ini berawal dari informasi masyarakat bahwa sering dilakukannya di jalan Jend. Sudirman, gang Tunas Mekar, kelurahan Tagaraja.

Atas informasi ini, dilanjutkan AKP Warno, Panit Reskrim melaporkan ke Kapolsek Kateman, Kompol Imron TeheriSelanjutnya Tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Imron Teheri melakukan pengintaian dan akhirnya dilakukan penggerebekan serta penangkapan terhadap pelaku.

Saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis shabu seberat 17,36 gram yang terdiri dari, 2 paket besar, 3 pakwt sedang, dan 84 paket kecil.

“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman untuk proses penyelidikan lebih lanjut.” Akhiri AKP Warno.

Sementara itu atas penangkapan ini, Kapolres Inhil mengapresiasi kinerja Polsek Kateman dalam memberantas narkoba wilayah Polres Inhil.

“Saya mengapresiasi pengamanan terhadap pelaku tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh Polsek Kateman, terus tingkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) agar selalu kondusif dan bebas dari bahaya narkotika,” Pesankan Kapolres AKBP Dian./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.