Kami sampaikan kabar untuk anda

Sempena HUT RI Ke 75, Polsek Tebing Tinggi Bantu Ringankan Kebutuhan Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Meranti, detikriau.org – Sejumlah warga terdampak covid-19 di Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti menerima bantuan berupa beras dan parsel. Bantuan yang disalurkan Kepolisian Polsek Tebingtinggi ini bersempena peringatan HUT RI ke-75.

“Kita berikan bantuan beras dan Parsel tersebut dalam rangka HUT Republik Indonesia, dan bantuan tersebut murni tersalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan,” Kata Kapolres Meranti AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH

Ditambahkan Iptu Agus, penyaluran tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu Zukrial, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat Aipda T Ishak, Bhabinkamtibmas Keluy Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin, Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Brigadir Tadeus Josman, dan Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi Permanda.

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial  kepada Masyarakat. Membantu meringankan beban warga tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, apalagi saat ini kita sedang bersama sama memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke – 75,” katanya.

Diakui dia, sebagai aparat penegak hukum yang juga pelayan masyarakat, polisi akan selalu hadir ditengah tengah lapisan masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman, dan damai.

“kita juga mempunyai tugas untuk menghentikan Penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat termasuk mengedukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan” Tutup Kapolsek./eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.