Kami sampaikan kabar untuk anda

Peduli dengan penderitaan sesama, PPS Riau berikan bantuan kepada korban kebakaran

Ketua PPS Riau, Arfandi saat menyerahkan bantuan yang diterima perwakilan korban kebakaran di jalan M Boya Tembilahan, rabu sore (19/9)./Foto: Ist/detikriau.org

Tembilahan, detikriau.org – Musibah yang dialami korban kebakaran di Jalan M Boya Tembilahan banyak mendapat simpati masyarakat. Berbagai bantuan-pun berdatangan. Kali ini rasa simpati itu ditunjukkan oleh Perkumpulan Pedagang Subuh (PPS) Riau di Kabupaten Indragiri Hilir.

Melalui Ketuanya, Arfandi, bantuan berupa paket sembako tersebut menurutnya dikumpulkan dari anggota PPS secara sukarela. Tidak lain niatnya semata untuk sedikit meringankan kesusahan korban musibah kebakaran yang mengalami kerugian kehilangan harta benda.

“Semoga apa yang kami berikan ini sedikit dapat membantu meringankan kesusahan mereka,” Dikatakan Arfandi yang saat itu didampingi Akmal, mewakili pendiri PPS Riau beserta sejumlah anggota. Rabu sore (19/8/2020)

Dalam kesempatan itu Arfandi sekaligus juga mengapresiasi terus berdatangannya berbagai bantuan kepada korban kebakaran, baik dari pemerintah setempat maupun organisasi kemasyarakat lainnya. Berlomba dalam kebaikan menurutnya patut untuk dibanggakan.

“Setidaknya ini menunjukkan bahwa keperdulian kelompok masyarakat atas penderitaan yang dialami saudaranya masih sangat terjaga di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Inhil.” Imbuhnya.

Sekedar mengingatkan, kebakaran di Lr Nangka Jalan M Boya Kecamatan Tembilahan ini terjadi pada rabu, pekan lalu.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun 11 Kepala Keluarga harus kehilangan tempat berteduh dan diperkirakan menimbulkan kerugian materil hampir 2 miliar rupiah.

Reporter: Mul

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.