Kami sampaikan kabar untuk anda

HUT RI ke 75, Jajaran Polres Inhil Salurkan Bansos untuk Masyarakat

Tembilahan, detikriau.org — Polres Inhil dan jajaran melaksanakan penyerahan bantuan sosial serentak dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 secara langsung kepada masyarakat prasejahtera terdampak covid-19, Rabu (19/08/2020).

Pemberian Bansos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Inhil dan Polsek Jajaran kepada warga terdampak pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Inhil.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Inhil,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan sebelum melepas personil ke beberapa titik lokasi penyaluran bantuan.

Salah satu titik bakti sosial dilaksanakan di lokasi Pasca kebakaran jalan M Boya, Lorong Nangka Tembilahan Kota. Di lokasi tersebut, Kapolres mengucapkan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami korban kebakaran.

“Ibu-bapak yang saya hormati, kami datang kesini untuk bersilaturahmi dengan korban kebakaran dan sedikit memberikan paket sembako. Ini merupakan perintah bahwa polri harus peduli terhadap masyarakat dimana pun polri berada,” ungkapnya.

Tak lupa, Kapolres juga mengingatkan agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker jika melakukan kegiatan di luar rumah, hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19.

Perwakilan warga korban kebakaran Budi Warman (60 tahun) mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya polres Inhil.

“Beginilah keadaan kami pasca terjadinya musibah pak, dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Inhil yang sudah memberi bantuan, semoga tuhan yang maha esa membalas kebaikan dari kepolisian khususnya polres Inhil,” tuturnya.

Adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 176 paket berisi (susu, mi instan, gula pasir, sarden), serta beras seberat total 10 ton.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, PJU Polres Inhil, serta para Kasubag, Kasi dan Perwira Polres Inhil./*/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.