Kami sampaikan kabar untuk anda

AKBP Indra Duaman SIK: Berikan dukungan kepada Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Inhil

“Malam Kenal Pamit Pucuk Pimpinan Tertinggi Polres Inhil yang dilaksanakan di Aula Rekonfu”

Tembilahan, detikriau.org – Kepolisian Resort (Polres) Inhil gelar acara malam kenal pamit pucuk pimpinan tertinggi. Sabtu (15/8/2020) malam.

Kegiatan seremonial yang dilaksanakan di Aula Bhakti Rekonfu ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Penjabat Sekda Inhil, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, pimpinan organisasi sosial, serta sejumlah pimpinan BUMN.

Mantan Kapolres Inhil ABKP Indra Duaman dalam sambutannya mengatakan, Kesan yang paling mendalam selama menjabat di Inhil adalah kekompakan tim Forkopimda yang walalupun sering berdebat tetapi suasana akan selalu cair ketika bertugas dilapangan.

Kapolres Inhil baru, AKBP. Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum bersama Istri

Dalam kesempatan itu, Indra juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pergaulan ada tutur kata, tingkah laku dan perbuatannya yang salah serta memintakan do’a restu agar diirnya dan keluarga diberikan kesehatan ditempat tugas baru.

“Berikan dukungan kepada Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Inhil,” Pintakan Indra

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar apalagi dalam kepolisian. Semoga dengan mutasi ini diharapkan hubungan yang terjalin antara polres dengan masyarakat semakin erat dan baik.

HM Wawrdan juga mengapresiasi kinerja AKBP Indra Duaman yang saat ini diamahi jabatan baru sebagai Wakil Kepala SPN Polda Riau. Selama bertugas di Inhil, AKBP Indra Duaman menurut Wardan merupakan sosok pekerja keras dan sigap dalam menyelesaikan tugas. Dimana, awal kedatangannya dihadapkan dengaan becana karlahut dan Penyerahan Dana BLT dengan turun sendiri meengkroscek data dengan cepat.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil dan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada AKBP. Indra Duaman, S.I.K. yang telah mengabdi dan melakukan yang terbaik untuk Kab. Inhil,” Sampaikan Bupati

“Selamat bertugas kepada AKBP. Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum sebagai Kapolres Inhil yang baru, semoga Polres Inhil bisa semakin bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah serta masyarakat Inhil khususnya dalam mewujudkan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif ,”

Malam kenal Pamit Kapolres Inhil ini diakhiri dengan Penyerahan cindramata kepada Kapolres lama, diawali dari Bupati HM.Wardan yang kemudian diikuti Unsur Forkopimda.

Sekedar mengabarkan, sebelumnya ditunjuk sebagai kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, SH, S.Ik, M.Hum menjabat sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Binkar ROSDM Polda Maluku Utara./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.