Kami sampaikan kabar untuk anda

Patuhi protokol kesehatan, Polres Inhil Gelar Prosesi Farewell Parade Pergantian Tampuk Pimpinan

AKBP Dian Setyawan bertekad akan melanjutkan program-program yang telah ada, dengan semangat bekerja sama untuk mewujudkan Inhil yang aman dan kondusif”

Tembilahan, detikriau.org — Prosesi pergantian pucuk pimpinan di lingkungan kepolisian Polres Inhil hari ini dilaksanakan secara sederhana, tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang telah ditentukan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Seluruh anggota yang mengikuti prosesi kegiatan apel farewell parade menggunakan masker. Secara resmi, sebelumnya serah terima jabatan Kapolres Inhil dilaksanakan di Polda Riau tanggal 12 Agustus lalu.

Jabatan Kapolres Inhil yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Indra Duaman kini digantikan oleh AKBP Dian Setyawan yang perdana ditugaskan di Polda Riau dan langsung menjabat sebagai Kapolres Inhil, sedangkan AKBP Indra Duaman mendapatkan jabatan sebagai Waka SPN Polda Riau.

Hari ini rangkaian prosesi sertijab Kapolres Inhil dari pejabat lama, secara resmi AKBP Indra Duaman menyerahkan tampuk pimpinan Polres Inhil kepada AKBP Dian Setyawan yang terpaparkan dalam laporan satuan Polres Inhil.

AKBP Indra Duaman sampaikan rasa bangganya dan mengapresiasi jajaran Polres Inhil dalam intensitas kegiatan yang diamanatkan selalu sukses dilaksanakan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jajaran Polres Inhil, tidak terasa selama kurang lebih 10 bulan saya berada disini, segala permasalahan dapat kita selesaikan semua, baik itu Karlahut, situasi Kamtibmas juga selalu terjaga sampai sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19 melanda,” ujarnya.

AKBP Indra Duaman juga menitip pesan untuk mendukung dan mensupport Kapolres Inhil yang baru AKBP Dian Setyawan, sebagaimana mendukungnya saat masih bertugas di satuan Polres Inhil.

“Saya juga meminta maaf kepada rekan-rekan sekalian, mungkin dalam tutur kata dan tingkah laku saya ada kesalahan. Senda gurau kita dalam berbagai kegiatan itu merupakan bentuk rasa kekeluargaan untuk menimbulkan rasa solid dan akan saya kenang selalu,” kata AKBP Indra Duaman.

Sementara di kesempatan yang sama AKBP Dian Setyawan bertekad akan melanjutkan program-program yang telah ada, dengan semangat bekerja sama untuk mewujudkan Inhil yang aman dan kondusif.

“Sebagai warga baru saya mohon dukungan dalam melaksanakan tugas disini, saran dan masukan dari rekan-rekan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi dilapangan,” ucap AKBP Dian Setyawan.

Tak lupa Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Indra Duaman SIK, dan mendoakannya agar sukses ditempat dalam meniti karir.

AKBP Dian Setyawan sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Muda Bidang Binkar ROSDM Polda Maluku Utara./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.