Kami sampaikan kabar untuk anda

Sambut HUT RI Ke- 75, Polsek Rangsang Barat Pastikan Warga Tegakkan Merah Putih

Meranti, detikriau.org   -Pihak Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polisi Sektor (Polsek) Rangsang Barat ingin memastikan langsung warganya untuk memasang Sang saka Merah Putih (Bendera,red) dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, tentunya berbagai persiapan harus benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi tanah Air.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu  J.A.Lubis  Kamis (13/08/2020) pagi mengatakan bahwa pihaknya selalu keliling setiap hari untuk mengingatkan warga untuk memasang Bendera Merah Putih dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

“Setiap hari anggota serta Bhabinkamtibmas Ingatkan warga untuk pasang Bendera, kita tidak mau ada warga yang tidak memasang bendera disaat momen satu tahun sekali. Kita ingin warga benar-benar mengingatkan bagaimana para pahlawan dahulunya mempertahankan republik Indonesia sehinga kita bisa hidup hingga sekarang,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis dalam himbauannya kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta diingatkan agar tidak membakar lahan.

“Jika Bendera terpasang tentunya kita sendiri mengingat para pahlawan dan negara yang kita cintai ini, kami ingin warga selalu mengenang jasa para pahlawan dahulunya untuk Indonesia,” tambahannya./eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.