Kami sampaikan kabar untuk anda

Patut diapresiasi, Politisi Muda Asal Inhil ini Komitmen Perjuangkan Infrastruktur di Kampung Halamannya

H Dani M Nursalam (Jaket Hitam) saat melakukan peninjauan sejumlah ruas jalan Provinsi yang berada di kab Inhil.

Tembilahan, detikriau.org – Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Dani M Nursalam sampaikan komitmennya untuk memperjuangkan dan mengawal penganggaran sejumlah ruas jalan Provinsi yang berada di kabupaten Inhil.

Komitmen ini disampaikan Dani disela peninjauannya di Kab Inhil, rabu (12/8/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Riau yang membidangi masalah infrastruktur ini didampingi Kepala UPT Wilayah IV Dinas PU Provinsi Riau, Sanusi.

Sanusi mengatakan, untuk tahun 2020 ini Pemprov Riau memprogramkan untuk pemeliharaan ruas jalan Provinsi yang berada di Kelurahan Sungai Beringin menuju Sungai Luar.

“Insyaalah oktober tahun ini sudah ketuk palu, jadi kita bisa segera menidaklanjuti pekerjaan untuk memfungsionalkannya,” Dikatakan Sanusi

Ditempat yang sama, Dani menambahkan, di tahun 2021, pekerjaan akan dilanjutkan untuk ruas jalan dari Desa Sungai Luar menuju Kelurahan Sungai Empat yang dalam nomenklatur dinamai dengan ruas jalan Tembilahan menuju Saka Rotan Kecamatan Mandah.

“Ruas jalan menuju Sungai Empat ini akan menjadi skala prioritas dari Dinas PU Provinsi Riau. Saya akan kawal agar di tahun 2021 ditindaklanjuti  untuk juga difungsionalkan.” Disebutkan mantan Ketua DPRD Inhil ini./Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.