Kami sampaikan kabar untuk anda

Polsek Tebingtinggi Barat Salurkan Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19

Meranti, detikriau.org – Polsek Tebingtinggi Barat Melalui Bhabinkamtibmas Desa Alai, Briptu Tio Rahmadi Putra menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat binaannya yang terdampak Covid19.

Sembako yang diberikan langsung diantarkan kerumah (door to door) oleh Briptu Tio kepada lima orang penerima (Kepala Keluarga,red) di Desa Alai itu diserahkan pada selasa (11/08/2020)

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU A.G.D Simamora SH, MH mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid19 ini setiap hari dilakukan dengan penerima yang berbeda-beda.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19 sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat Bersama masyarakat” Ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Kebutuhan hidup sehari-hari

“Dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif Khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat” Ungkap Kapolsek./Eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.