Kami sampaikan kabar untuk anda

Gedung PT.Telkom Pekanbaru Terbakar. Pelanggan di Tembilahan juga terdampak

Tembilahan, detikriau.org – Gedung PT Telkom di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Riau, terbakar pada selasa siang dan berdampak terputusnya layanan pelanggan Telkomsel bahkan hingga ke kota Tembilahan Kab Inhil.

Pantauan detikriau.org, jaringan telpon dan paket data telkomsel di Kota Tembilahan sejak sekira pukul 15.00 Wib hingga pukul 20.20 Wib malam ini belum bisa berfungsi.

Tidak hanya layanan telpon dan data pelanggan telkomsel, pengguna Indihome di Kota Tembilahan juga terdampak. jaringan sempat down selama beberapa waktu. Saat ini sudah bisa terkoneksi namun belum normal seperti biasanya.

Peristiwa kebakaran Gedung Telkom Pekanbaru ini terjadi sekira pukul 14,30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Kita tadi lagi kerja itu sekitar pukul 14.30 WIB, tiba-tiba ada asap kita pikir tadi dari PLN. Lalu security-nya suruh kita keluar, ternyata memang gedung Telkom yang di belakang sudah berasap. Ternyata memang server induk yang terbakar,” ungkap Silvia, Team Leader GraPARI Pekanbaru, mengutip goriau.com

Untuk memadamkan api, Damkar Kota Pekanbaru pun mengerahkan sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran.

Reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.