Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau nambah 10 kasus konfirmasi covid-19. satu pasien sembuh

“Dari 10 kasus baru, merupakan warga Kepri, Kota Pekanbaru, Kab Indragiri Hilir, dan Kab Siak”

Pekanbaru, detikriau.org – Provinsi Riau melaporkan penambahan 10 kasus konfirmasi covid-19 dan satu pasien sembuh, per hari ini, ahad (2/8).

“Hari ini ada tambahan 10 kasus terkonfirmasi Covid-19 dan satu pasien sembuh,” kata Kadiskes Riau Mimi Yuliani Mimi Nazir, dikutip dari media center riau.

Dirincikan Mimi, Pasien positif ke 447 di Riau adalah Ny NS  (60) yang merupakan warga Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. NS  memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara. Ia berencana kembali ke Kepri dengan transit di Kota Pekanbaru.

Pasien positif ke 448 Ny FJ  (23) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. FJ memiliki riwayat perjalanan dari Kota Palembang.

Pasien positif ke 449 Bayi laki-laki ZDW (1) warga Kota Pekanbaru. merupakan kontak erat dari (anak) Kasus positif Ke 386 Tn. AW (31).

Pasien positif ke 450 Tn. D  (48) warga Kota Pekanbaru. Belum diketahui riwayat penularannya.

Pasien positif ke 451 Ny. LN  (48) warga Kota Pekanbaru. Memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 6 s.d 11 Juli 2020.

Pasien positif ke 452 Tn. HYA  (36) warga Kota Pekanbaru. Belum diketahui riwayat penularannya.

Pasien positif ke 453 Tn. AW  (23) warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah isolasi mandiri di Kabupaten Indragiri Hilir. AW  memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara. Pada tanggal 24 Juli 2020. Melakukan pemeriksaan swab disalah satu rumah sakit yang ada di Inhil pada tanggal 24 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan Terkonfirmasi Covid-19.

Pasien positif ke 454 Ny. Y  (42) warga Kabupaten  Siak. Kontak erat dari Kasus positif  256 Tn. MY (90).

Pasien positif ke 455 Anak perempuan, APA  (9)  warga Kabupaten  Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Kontak erat dari (anak) Kasus positif  446 Tn. AA (39).

Pasien positif ke 456 Ny WRS (32) warga Kabupaten  Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. WRS merupakan kontak erat dari (istri) Kasus positif  446 Tn. AA (39).

Sedangkan satu pasien sembuh yang dilaporkan hari ini adalah Ny ZA (52) warga Kota Pekanbaru./*

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.