Kami sampaikan kabar untuk anda

Abrasi, dua bangunan gudang di bantaran sungai indragiri ambruk

Tembilahan, detikriau.org – Dua unit bangunan gudang yang berdiri dibantaran sungai Indragiri RT 02 RW 05 Kecamatan Tembilahan Hulu ambruk. Kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak mendekati lokasi karena dikhawatirkan terjadinya longsor susulan, sabtu (1/8)

Bencana tanah longsor terjadi sekira pukul 09.30 wib saat air sungai dalam keadaan surut.

“Saya menghimbau kepada para pengunjung jangan mendekati lokasi abrasi karena dikhawatirkan terjadinya longsor susulan,” Ujar Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK.

Mengamankan lokasi, kapolres menyebutkan segera menurunkan anggota yang dipimpin Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison SH.didampingi Kasat Lantas AKP L. Sinaga. Kedatangan petugas kepolsian ini lebih ditujukan untuk mengatur kelancaran arus lalulintas dengan mengalihkan kejalur alternatif.

Dilokasi, petugas kepolisian dibantu TNI bersama instansi terkait dan masyakat membantu melakukan evakusasi puing-puing bangunan./*/Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.