Kami sampaikan kabar untuk anda

Berbagi kebahagian Idul Adha 1441 H. Polres Inhil Qurban 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tembilahan, detikriau.org  – Polres Inhil melakukan pemotongan 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing qurban sempena perayaan Idul Adha 1441 H yang dilaksanakan di Asrama Polisi Parit X Tembilahan Hulu, Jumat (31/7/2020) pagi.

Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, penyebaran daging qurban dibagikan dalam bentuk 400 kupon daging untuk masyarakat.

“5 Sapi dan 2 kambing kita potong pada hari ini dan akan dibagikan dalam bentuk 400 kupon daging untuk masyarakat,” kata Kapolres

Momen Idul Adha kali ini, Kapolres berharap selain dapat membagi kebahagiaan, ini tentunya menjadi momen kebersamaan antara Polri dengan masyarakat untuk dapat lebih dekat serta mempererat tali silaturahmi.

“Saya atas nama pribadi dan Polres Inhil mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Saya berharap dengan momen  seperti ini hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi, dan yang terpenting dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di hari raya ini,” ungkapnya.

Selama proses kegiatan, penyembelihan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan pembagian hewan kurban akan disalurkan secara door to door ke rumah masyarakat yang membutuhkan./*

Editor: Mulyadi

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.