Kami sampaikan kabar untuk anda

Rutin sampaikan imbauan protokol kesehatan, masyarakat apresiasi kinerja Polres Meranti

Meranti, detikriau.org  – Polres Kepulauan Meranti melalui Sat Sabhara melaksanakan giat Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19 atau Adaptasi kebiasan baru di Pelabuhan Tanjung Harapan, pada Rabu (29/07/2020) sekira Pukul 06.00 wib.

Bentuk kegiatan tersebut dilakukan dengan menyampaikan imbauan untuk menjaga jarak aman 1-2 m, menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu, menyiapkan tempat cuci tangan / Hand sanitizer ditempat umum, serta membatasi jumlah kapasitas pengunjung disarana umum

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK meminta agar dalam kegiatan tersebut masyarakat dapat mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru.

“Kita minta agar seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan kebijakan adaptasi kebiasaan baru sebagai kebiasaan sehari-hari dengan disiplin dan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri,” pintanya.

Kapolres berharap dengan kegiatan yang dilakukan ini akan dapat menekan penyebaran virus yang pertama kali menyebar dari Provinsi Wuhan, China tersebut.

“Penyebaran dan penularan Covid-19 (Corona Virus) agar tidak meluas diwilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti,” harapnya.

Sementara itu, Salah seorang warga dijumpai di Pelabuhan Selatpanjang mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti yang tidak bosan dan selalu mengingatkan pentingnya menaati peraturan Pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

“Setiap hari bapak-bapak datang bersama tim yang lain dalam satu tujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya menaati peraturan pemerintah. Hal ini tidak lepas dalam upaya kita untuk memutuskan mata penularan covid-19,” Disadari Umar./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.