Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau bertambah lima kasus positif covid-19. Total kasus 367

“10 orang hari ini dinyatakan sembuh”

Pekanbaru, detikriau.org – Provinsi Riau melaporkan penambahan lima kasus baru positif covid-19 dan 10 pasien sembuh.

Disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, pasien positif ke 363 adalah Ny ER (39),kontak erat  dari kasus positif ke 289, Ny FYP (24).

Selanjutnya pasien positif ke 364, Ny LIH (42), ia mengikuti swab massal di Pekanbaru pada tanggal 22 Juli 2020 dengan hasil positif. Belum diketahui riwayat penularan karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak dengan pasien positif covid-19.

Pasien positif ke 365, Ny WS (57), juga mengikuti swab massal di Pekanbaru pada tanggal 22 Juli 2020 dengan hasil positif. Juga belum diketahui riwayat penularan karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak dengan pasien positif covid-19.

“Ketiga pasien positif baru ini merupakan warga kota Pekanbaru yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan yang bekerja disalah satu rumah sakit di Pekanbaru,” Dilaporkan Mimi, sabtu (25/7)

Pasien positif ke 366 Ny. K (51) warga Kabupaten Kampar. Kontak erat dari kasus positif ke 309 Ny. EY (42) warga Kabupaten Kampar, dan

Pasien positif ke 367 Tn. I (34) warga Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

“Tn. I (34) melakukan Swab mandiri pada tanggal 19 Juli 2020 dengan hasil Positif. Belum diketahui riwayat penularan karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat,” kata Mimi

Disamping penambahan lima kasus positif, hari ini 10 pasien positif dinyatakan sembuh. Sehingga dari total 367 kasus konfirmasi positif covid-19, 112 orang masih dirawat, 244 sudah dinyatakan sehat dan dipulangkan, serta 11 orang meninggal dunia.

Untuk pasien 10 pasien positif yang sembuh, enam orang warga Pekanbaru, yaitu: Ny NR (40), Ny DM (44), Ny LB (47), Bayi RA (5 hari), Tn MS (56), dan Tn HM (28).

Kemudian, Tn NS (24) warga Rokan Hulu, Tn MN (56) dan Ny SI (37) yang keduanya merupakan warga Pelalawan, serta Ny NR (23) warga Kabupaten Siak.

Sumber: MCR/ Faisal

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.