Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil Hadiri Syukuran Puncak Harlah PKB Ke-22

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan sebagai puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke-22.

Selain Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, Syukuran dalam rangka memeringati Harlah PKB Ke-22, tampak hadir pula Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, DR H Ferryandi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Inhil, Susilo dan sejumlah unsur forum komunikasi pimpinan daerah lainnya serta perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan.

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengatakan, saat ini PKB sudah memasuki usia yang matang. Bupati mengucapkan, terima kasih atas keberadaan PKB dalam sistem politik Indonesia yang senantiasa membela rakyat.

Di situasi pandemi Covid-19, diungkapkan Bupati, PKB Kabupaten Inhil secara konsisten bahu-membahu membantu dalam upaya penanggulangan.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsihnya kepada masyarakat Inhil secara luas dan konsisten,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga mengajak PKB Inhil untuk bersama-sama membangun daerah, khususnya di situasi pandemi Covid-19 ini. Dia menganggap, PKB Inhil sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam semangat demokrasi bersama para kadernya dapat semakin membangkitkan diri untuk berprestasi membangun daerah.

“Ini semua demi tercapainya apa yang menjadi Visi Kabupaten Inhil, yakni Menuju Kabupaten Inhil yang Lebih Maju, Bermarwah dan Bermartabat,” pungkas Bupati.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengungkapkan, sejak PKB berdiri di Kabupaten Inhil, telah cukup banyak sumbangsih yang diberikan terhadap pembangunan daerah.

H Dani mengatakan, PKB Inhil berperan dalam mengawasi jalannya pembangunan melalui kritik-kritik konstruktif yang disampaikan.

“Artinya, PKB Inhil sudah sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Inhil, sudah senapas, khususnya dalam hal-hal strategis menjadi bagian terdepan memberikan dukungan,” kata H Dani.

H Dani mengatakan, sinergitas merupakan sesuatu yang sangat penting dalam penyelenggaraan daerah dan jalannya roda pemerintahan daerah.

“Tentunya, pemerintahan tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya sinergitas pemerintah dan DPRD,” tutur H Dani.

Untuk diketahui, pada acara syukuran ini, dilaksanakan pula pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Kegiatan syukuran juga diiringi dengan shalawat bersama./diskominfopers_inhil

Tagged as:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.