Kami sampaikan kabar untuk anda

Buruan!, mau tambah daya listrik?  Biaya hanya Rp170.845  

“khusus bagi pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5.500 VA”

Tembilahan, detikriau.org – Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 75, PT PLN (Persero) memberikan promo berupa diskon tambah daya listrik dengan tarif potongan “gila-gilaan”.

Jika tanpa promo, biaya yang diperlukan untuk penambahan daya hingga jutaan, namun melalui program yang dinamai “Gebyar Kemerdekaan 2020” ini, pelanggan cukup merogoh kocek “dangkal” sebesar Rp170.845.

Manajer PLN ULP Tembilahan, Muhammad Hosen dikomfirmasi detikriau.org, membenarkan. Menurut Hosen, promo ini berlaku sejak 14 juli kemaren hingga 30 sepetember 2020 mendatang.

“Promo ini khusus bagi pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5.500 VA,” Kata Hosen menjawab konfirmasi, sabtu (18/7)

Hosen mencontohkan, misalnya bagi pelanggan Rumah Tangga 900 VA yang akan naik daya ke 2200 VA, tarif normal senilai Rp1.218.100, dan bahkan jika ingin naik daya ke 5500 VA, biaya jauh lebih tinggi sebesar Rp.4.457.400.

“Namun dengan memanfaatkan promo ini, pelanggan hanya dikenakan biaya Rp.170.845,” Kata Hosen

Hosen menyebutkan, bagi pelanggan yang berminat untuk mendapatkan promo tambah daya listrik bisa mendaftarkan langsung ke contact center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id. Twitter @

Selain itu, pelanggan juga bisa mengaksesnya di pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, dan website http://www.pln.co.id, aplikasi smartphone PLN MOBILE

“atau bisa datang langsung ke Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.” Akhirinya.

Reporter” Amrul

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.