Kami sampaikan kabar untuk anda

Bayi Penderita Hydrocephalus Dapat Kejutan Dari Polres Meranti, Latifah : Terima Kasih Pak Polisi

MERANTI, detikriau.org – Asraf (4), bayi penderita Hydrocephalus yang tinggal di Jalan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau mendapat kunjungan dari Polres Kepulauan Meranti, Kamis (16/7/2020).

Dalam kunjungan itu, pihak Polres Kepulauan Meranti melakukan penyerahan bantuan sosial yang diterima langsung oleh ayah Asraf, Zulkifli dan Ibunya Latifah.

Turut hadir dalam kunjungan, Kabag Ren Polres Kep Meranti, Kompol Amir Husin, Kasat Binmas, AKP Jufri SH, KBO Binmas, Ipda RR Purba SH, serta anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti.

Penyerahan bantuan sosial berupa uang senilai Rp2juta dan sembako berupa beras, Indomie, tepung, gula pasir, sirup ABC, roti, telor, dan minyak goreng

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Meranti terhadap sesama.

“Semoga bisa membantu meringankan dalam hal ekonomi dan untuk biaya pengobatan penyakit yang diderita anak kita Asraf,” ungkapnya.

Sementara itu Latifah selalu ibu dari anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti yang telah ambil peduli terhdap nasib keluarganya.

“Terima Kasih Pak Polisi, Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami,” ujarnya./*/eko

Tagged as: , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.