Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau bertambah dua kasus positif baru, total 238

Pekanbaru, detikriau.org – Provinsi Riau menambahkan dua kasus baru konfirmasi positif covid-19, sehingga total kasus positif Corona di Riau menjadi 238 orang.

Diterangkan juru bicara covid-19 Riau, dr Indra Yovi, pasien positif ke 237 adalah Nn BA (20), warga Rokan Hulu, BA merupakan kontak erat dari pasien positif Tn ES 56 yang saat ini dirawat di Wisma Atlit Jakarta. “BA adalah anak dari Tn ES,” Kata Yovi

Selanjutnya pasien positif ke 238 di Riau adalah Tn PW (44), warga Mandau yang saat ini dirawat dan menjalani isolasi di rumah sakit Eka Hospital, Pekanbaru.

Diterangkan Yovi, Tn PW bekerja disalah satu BUMN yang bergerak dibidang konstruksi di Provinsi Maluku dan pulang ke Riau. Saat akan kembali lagi ke Maluku, Tn PW melakukan Rapid Test dan mendapatkan hasil reaktif dan kemudian hasil swab positif.

“Tadi pagi dan siang ini semua anggota keluarga sudah direncakan dilakukan pcr swab termasuk kontak eratnya. Kepada perusahaan kita juga sudah mintakan untuk melakukan trasing kemballi guna memutus rantai penularan,” Ujar Yovi.

Reporter: Mul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.