Kami sampaikan kabar untuk anda

Riau bertambah 4 kasus konfirmasi positif corona, dan 12 pasien dinyatakan sembuh

Pekanbaru, detikriau.org – Kasus konfirmasi positif corona di Riau bertambah 4 orang, namun juga dilaporkan sebanyak 12 pasien kembali sembuh.

“Hari I ini di Riau didapatkan tambahan 4 kasus positif baru covid-19 namun 12 orang pasien dinyatakan sembuh,”Dilaporkan  Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir dalam siaran pers yang disiarkan secara online melalui akun Diskominfotik Riau pada kanal youtube, jumat (3/7/2020)

Dikatakan Mimi, dengan adanya penambahan 4 kasus positif baru, maka total kasus positif di Riau berjumlah 232 kasus.

Diterangkannya, pasien positif ke 229 adalah seorang anak perempuan, KA (5 tahun), warga Kuansing, KA didapatkan dari hasil trasing dan kontak erat dengan pasien positif kasus ke 225, Ny SA (32 tahun) yang merupakan ibunya.

Pasien positif ke 230, Anak perempuan NA (9 tahun), warga Kuansing, hasil trasing dan kontak erat dengan pasien positif kasus ke 225, Ny SA (32 tahun) yang merupakan ibunya.

Pasien positif ke 231 adalah Tn Yn (35 tahun), warga Kuansing, suami dari positif kasus ke 225, Ny SA (32 tahun).

Pasien positif ke 232 adalah Tn AP (23 tahun), warga Pekanbaru, hasil trasing dan kontak erat dengan pasien positif sebelumnya ke 149, Tn Xo (23 tahun)

Sedangkan ke-12 pasien sembuh dirincikannya, Tn RS (45), warga kuansing, Ny M (45) warga inhil, Ny MY (18) warga Inhil, Ny M (63) warga Inhil, Ny YA (21) warga Inhil, Tn E (65) warga Dumai, Tn N (66) warga Dumai, Tn M (23) warga Dumai, Ny ZR (24) warga Pekanbaru, 10 Tn AP (28) warga Pekanbaru,  Anak NK (10) warga pekanbaru,  dan  Tn AS (52) warga Pekanbaru.

Sehingga dengan perubahan data hari ini, dari 232 kasus positif di Riau, 200 orang sudah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan, 22 masih dirawat, dan 10 orang meninggal dunia.

Reporter: Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.