Kami sampaikan kabar untuk anda

Promo tahap ke-2 Go Parfum Inhil “Beli parfum gratis parfum”

Detikriau.org – GO Parfum kembali melakukan promosi istimewa untuk merebut pangsa pasar parfum di Inhil. Strategi pengenalan pasar ini menurut owner, Mulyadi, dinamai Promo tahap kedua, “Beli parfum gratis parfum” dan dipastikannya 100% murni.

Owner gerai pewangi yang beralamat di jalan H Said Tembilahan ini menyebutkan bahwa promo tahap ke dua berlangsung selama 2 bulan yang dimulai hari ini, 1 juli  hingga 1 september 2020.

Dirincikannya, untuk setiap pelanggan yang membeli minimal 20 mili – 30 mili parfum akan mendapatkan tambahan parfum gratis 5 mili.

Sedangkan untuk pembelian 40 mili – 90 mili, parfum gratis diberikan 10 mili.

“Ingat, promosi kami selama 2 bulan, mulai hari ini sampai 1 september 2020 mendatang. Go parfum berkualitas eklusif!” Ujar Mulyadi.

Mulyadi juga menyebutkan bahwa gerainya membebaskan biaya pengantaran alamat untuk wilayah Tembilahan Kota. Dan dibuka mulai pukul 09.00 Wib – 21.00 Wib setiap harinya.

“Pengiriman kami gratiskan untuk pembelian secara online dalam wilayah pengantaran di Tembilahan Kota. Silahkan pesan di nomor Whats App 082391952013.” Akhirinya./*

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.