Kami sampaikan kabar untuk anda

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Meranti Gelar Upacara Virtual dan Syukuran

MERANTI, detikriau.org  – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada rabu, tanggal  1 Juli 2020, diruang Rupama , Polres Kepulauan Meranti mengikuti upacara secara virtual melalui live streaming dari Istana Merdeka yang dipimpin oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo didampingi Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Aziz M.Si, dan disaksikan oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran.  Seusainya Polres Meranti melanjutkan dengan acara syukuran.

Turut hadir dalam upacara dan syukuran tersebut, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah SH MSi, Kajari Meranti Budi Raharjo SH MH, Wakapolres Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Kabag Sumda Arengka Swasono, Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang Maryana SSos, Dandim 03 Bengkalis yang diwakili oleh Danramil 02 Tebing Tinggi Bismi Tambunan, Ketua MUI Meranti, Kakan Kemenag Meranti, Kepala Rutan Selatpanjang, Paurbankum Subbaghukum Bag Sumda IPDA Jimmy Andre SH MH.

Dalam kegiatan ini,  Kapolres Taufiq menekankan kepada personil bahwa dengan memperingati hari Bhayangkara ke-74 ini agar meningkatkan kinerja sehingga Polri bisa lebih baik kedepannya.

“Polri sudah memasuki usia ke-74. Tentunya ke depan kita harus lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya. Tingkatkan kinerja dalam bertugas melayani masyarakat serta senantiasa menjaga solidaritas kita bersama TNI dan stakeholder lainnya dalam melaksanakan  tugas-tugas kita sebagai anggota Polri, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, karena dengan situasi kamtibmas yang kondusif masyarakat juga akan semakin produktif,” pesan kapolres.

Sementara itu, Kadisparpora Meranti Rizki Hidayat S.STP,  yang mewakili Bupati saat kegiatan syukuran, mengharapkan Polri kedepannya dapat terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam rangka  mewujudkan kamtibmas kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke-74, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, dan saya mengharapkan kepada Polres Kepulauan Meranti agar bersinergi bersama pemerintah dalam mewujudkan  kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata Rizki.

Kegiatan yang diisi dengan pemotongan tumpeng, pemberian kue ulang tahun dari Dan Posal, pemberian hadiah pemenang kepada Polsek Ideal Jajaran Polres, pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dan ditutup dengan doa serta foto bersama. /*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.