Kami sampaikan kabar untuk anda

Wajib Gunakan Bahan Bekas, Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Perlombaan Kreasi Pembuatan Wadah Cuci Tangan

MERANTI, detikriau.org  – Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Polres Meranti dalam hal ini Polsek Tebingtinggi Barat menggelar Kegiatan perlombaan kreasi pembuatan tempat cuci tangan unik dari barang bekas.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora ketika diwawancara Selasa (30/06/2020) pagi menyampaikan bahwa perlombaan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 khusus nya di wilayah Polsek Tebingtinggi Barat.

“Kegiatan ini sudah berlangsung, untuk Pembuatan Karya sudah dimulai tanggal 15 s.d 22 Juni 2020, dan Penyerahan hasil Karya Kepada Panitia serta Penilaian 23 s.d 26 Juni 2020. Sementara untuk pemenang akan diumumkan hari ini dan penyerahan Hadiah pada 1 Juli ,” jelas Iptu AGD Simamora.

Dikatakan Kapolsek kegiatan tersebut sudah sesui dengan tema Hidup Sehat Gemar Mencuci Tangan dan Bebas Covid 19 (Corona) menuju tatanan kehidupan normal Baru (New Normal).

“Bahannya barang bekas dan pembuatan dilakukan di rumah masing-masing, sementara hasil dari karya tersebut yang telah diserahkan kepada Panitia menjadi milik Panitia untuk selanjutnya akan ditempatkan di sarana/ fasilitas Umum diwilayah Polsek Tebingtinggi Barat,” ujarnya.

 Adapun kriteria penilaian yakni,

– Kreatifitas.

– Barang Bekas yg digunakan.

– Kerapian, dan untuk Hadiah

– Juara 1 : Rp.1.500.000 + Plakat

– Juara 2 : Rp.1.250.000 + Plakat

– Juara 3 : Rp.1.000.000 + Plakat

– Juara 4 : Rp.750.000 + Plakat.

– Juara 5 : Rp.500.000+ Plakat.

Terlihat Tim Penilaian yakni, Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti AKBP Areng Swasono, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Deswandi, dan Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri SH./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.